Everyday is Sunday at Sundays Beach Club!

Sundays Beach Club

Dari dulu saya pengen banget ke pantai yang pasirnya putih, bersih gak banyak sampah, dan gak terlalu banyak orang. Akhirnya Februari lalu, saya mencoba mengunjungi salah satu beach club  di area Bukit Peninsula dan merupakan bagian dari The Ungasan Clifftop Resort, yaitu Sundays Beach Club. Untuk bisa sampai ke pantai, dari The Ungasan Clifftop Resort, kita harus menuruni tebing dulu menggunakan inclinator dan beberapa tangga. Ketika saya menuruni tangga, saya sudah excited banget melihat birunya air laut!

Sundays Beach club ini buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam. Untuk masuk kita dikenakan entrance fee sebesar Rp. 300.000 untuk orang dewasa dan Rp. 50.000 untuk anak-anak (3-11 tahun). Lumayan pricey sih buat saya, jadi sekali-kali aja ke yang beginian hehehe. Tapi dengan entrance fee tersebut, ada beberapa fasilitas yang kita dapatkan diantaranya handuk, wi-fi, water-sports, dan credit makanan minuman.

Sundays Beach Club

Sundays Beach Club

Sundays Beach Club

Begitu sampai bawah, pantainya bagus bangeeeett. Pasirnya putih, pantainya super bersih, dan gak ramai yeaay! Saya jadi berasa di private beach dan eksklusif. Ada 3 bangunan dengan struktur bambu sebagai restaurant. Nah disini kita bisa pesen makan dengan credit yang diberikan. Untuk makanan minuman, kita mendapatkan credit senilai Rp. 150.000. Tapi dengan harga segini sebenarnya hanya cukup buat beli minuman, side dish atau dessert karena range harga main coursenya sekitar 150-250 ribu.

Water sport yang disediakan disini yaitu kayaks, snorkeling, dan stand up paddle board. Tapi tidak setiap saat water sport ini available, tergantung ketersediaan dan pasang surut. Tapi buat saya sih, saya cukup berenang di laut aja. Beneran deh, ini sebetulnya pertama kali saya berani berenang tengah laut, ternyata menyenangkan yaa! Banyak anak-anak juga dengan ditemani orang tuanya berenang disini. Cuma kita harus hati-hati, karena di beberapa area ternyata banyak karangnya.

Sundays Beach Club

Sisanya yang saya lakukan (dan memang ingin saya lakukan sejak awal) unwind saja diatas beanbag menikmati calming sound of the sea, melihat birunya laut, ngobrol sama suami, sesaat lupa deh punya kerjaan banyak di Jakarta hahaha. Tenang, yang ga mau kepanasan, tinggal atur-atur aja beach umbrellanya. Yang paling penting adalah jangan lupa pake sunblock, kalau enggak nanti saking asiknya main di pantai, pulang-pulang gosong deh (ini sih saya hehe).

Sundays Beach Club

Nafisah at Sundays Beach Club

Sundays Beach Club
Jl. Pantai Selatan Gau, Ungasan Bali - Indonesia 80362
P. +62 811 942 1110

No comments