Hideaway Villas Uluwatu, Bali

Hideaway Villas Uluwatu

Setelah beberapa kali ke Bali, ternyata banyak banget ya villa-villa dan hotel-hotel 'lucu' disini. Akomodasi tempat tinggal di sini beragam dan memiliki different vibe masing-masing, mulai dari yang murah sampai yang mahal, di gunung sampai di pantai, semua ada! Sampai saya punya bucket list buat mencoba menginap berbagai macam hotel di Bali. Makanya setiap saya ke sini, saya pindah-pindah hotel, paling lama 1-2 hari per tempat biar bisa mencoba banyak tempat dan mendapat banyak pengalaman hehehe. Nah kali ini saya mencoba menginap di Hideaway Villas di daerah Bukit Peninsula, Uluwatu. 

Sebetulnya, yang 'menemukan' villa ini adalah suami saya, melalui salah satu situs travel. Dilihat dari fotonya, desain villa ini berkonsep modern minimalis, tipikal kesukaan suami saya. Lokasi Uluwatu juga merupakan salah satu favorit saya karena punya pemandangan cliff, bukit, white sandy beach atau Indian Ocean. Hideaway Villas Bali juga dekat dengan beberapa tempat wisata dan Beach Club diantaranya GWK, Uluwatu Temple, Dreamland  Beach, Single Fin, Sundara, El-Kabron, Rock Bar Bali, dan Sundays Beach Club.

Dari Jl. Raya Uluwatu Pecatu, kita masih harus masuk lagi untuk sampai ke Hideaway Villas. Pada awalnya saya tidak yakin ini jalan yang benar karena jalannya termasuk kecil. Namun setelah diikuti, sampai juga kami di villa ini, rasanya seperti menemukan sebuah hidden gem! Villa ini cocok sekali untuk yang mencari penginapan jauh dari keramaian. Di villa ini tersedia Pudak Restaurant yang buka pukul 07.00 - 23.00. Selain itu ada Bamboo Spa untuk yang ingin treatment dan wellness ritual ala tradisional Indonesia.

Hideaway Villas Uluwatu

Hideaway Villas Uluwatu

Terdapat empat tipe kamar yang ditawarkan oleh Hideway Villas yaitu: Pool Suites, 1 Bedroom Pool Villa, 2 Bedroom Pool Villa, dan The Hideaway. Yang membedakan masing-masing tipe kamar adalah jumlah tempat tidur, luas kamar, luas private pool, dan lokasi nya. Secara site plan, Hideaway menempatkan villa-villa nya berundak dengan elevasi yang berbeda-beda. Kami memilih tipe pool suite karena lokasinya berada di paling atas bangunan sehingga harapannya memiliki most incredible view

Hideaway Villas Uluwatu

Hideaway Villas Uluwatu

Hideaway Villas Uluwatu

Hideaway Villas Uluwatu

Tipe Pool Suites memiliki luas 65 meter persegi, sangat memanfaatkan pencahayaan alami dan bergaya minimalis. Kamar ini dilengkapi dengan private pool berukuran 6 m x 2.75 m dan kedalaman 1.4 m yang dapat diakses langsung dari kamar tidur maupun dari kamar mandi. Yang saya rasakan, poolnya lebih cocok digunaan untuk berendam daripada untuk berenang karena ukurannya yang kecil hehe. Tapi yang paling saya suka, ga usah repot-repot ke beach club buat liat sunset. You can definitely enjoy sunset from your bedroom or your private pool

Hideaway Villas Uluwatu

Hideaway Villas Uluwatu

Hideaway Villas Bali
Jl. Bangbang Bendot Gang Hideaway, Uluwatu Bali - Indonesia 80361
P. +62 361 4725455

1 comment

  1. Sunset from bedroom or private pool! <3<3<3
    Will definitely try to stay here! Thank you for the info!

    Love,
    Novreica | http://www.novreica.blog

    ReplyDelete