Sheraton Bandung Hotel & Towers: Perfect Hotel for Your Family

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Saya sebelum menikah gak pernah nginep di hotel kalau di Bandung, secara rumah saya kan di Bandung hehe. Nah kebetulan Februari kemarin saya dan suami dapat voucher gratis untuk menginap di Sheraton Bandung Hotel & Towers dari salah satu hadiah pernikahan. So happy akhirnya nyobain juga nginep di sini! Sheraton ini ada di daerah Dago jadi dekat ke banyak tempat makan hits di Bandung dan udaranya pun masih dingin. Hotel ini termasuk hotel lama di Bandung, bahkan dari saya kecil sudah ada, namun baru saja di renovasi sekitar tahun 2013 sehingga tampilannya lebih modern

Untuk menggunakan voucher, kami hanya perlu konfirmasi H-3 untuk cek apakah masih ada room available atau tidak. Ada 11 tipe kamar yang ada disini (banyak yaaa!). Kami mendapatkan voucher untuk menginap di Deluxe Room, kamar paling standar di sebuah hotel. But, maybe it was our lucky day! Entah kenapa pihak hotel dengan baiknya mengupgrade kamar kami secara cuma-cuma menjadi tipe Towers Room.

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Pada awalnya saya bingung, Towers Room? Memangnya di sini ada towers? Perasaan dari depan kan gak ada bangunan tinggi dan di Bandung kan kayaknya gak ada "Towers" hehe. Oh ternyata setelah sampai, towers ini adalah bangunan 4 lantai saja. Begitu sampai kamar, wah kamarnya cukup besar untuk diisi kami berdua, sekitar 42 meter persegi. Kamarnya didominasi warna krem dan homey sekali dengan sofanya yang comfortable. Kamar mandi nya bersih, luas dan dilengkapi amenities yang lengkap. Dari balkon, kebetulan kamar saya memiliki view indah ke perbukitan Dago atas. Tapi yang paling juara menurut saya adalah... king size bed dan bantalnya yang super empuk, beneran deh (norak), setelah saya cari tau, katanya matrasnya adalah signature bed generasi terbaru dari Sheraton sendiri. 

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & Towers
View from bedroom

Menurut saya hotel ini cocok banget untuk keluarga, gak salah mereka mengklaim dirinya sebagai Family Hotel. Selain kamarnya yang luas, banyak kamar disediakan dengan connecting door yang bisa dipilih. Saya jadi ingat jaman saya kecil, orangtua saya selalu pesan kamar dengan connecting door supaya kamarnya bersatu hehe. Sheraton bahkan bisa complement kamar dengan crib juga loh kalau kita request, jarang-jarang kan. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan fasilitas dan kegiatan seru untuk anak-anal seperti kids club, outdoor playground, horseback riding, feeding bunny rabit, painting, mini soccer, dan berenang di outdoor pool. Jadi untuk yang punya anak kecil, dijamin deh gak akan bosen kalau menginap di sini hehe.

Gak hanya anak-anak, waktu saya kesini, bahkan banyak orang tua lanjut usia yang saya lihat juga menikmati hotel ini, sekedar jalan-jalan di kebunnya yang super luas, mengobrol di gazebo, bahkan ada yang ber-self-taichi juga di sini, udaranya segar den mendukung banget sih ya! Di samping banyak features yang saya sudah sebutkan, masih ada fitness room, spa, sauna, dan lounge sebagai pilihan beraktivitas di sini. Seneng banget liatnya semua kategori umur difasilitasi dengan baik oleh Sheraton Bandung Hotel.

Yang mau liburan ke Bandung bersama keluarganya, bisa loh dicoba menginap di Sheraton Bandung Hotel & Towers!

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & Towers
Jl. Ir. H. Juanda No. 390, Bandung - Indonesia 40135
P. +62 22 2503903
Instagram: Sheraton Bandung

No comments