Magical Gypsy Atmosphere at La Laguna Bali

La Laguna Bali
Photo taken by Argianto Fendy Fadia
Saya penasaran ke La Laguna  karena melihat foto suami dengan teman-temannya kesini. Akhirnya waktu sempat ke Bali, saya sempat dua kali datang ke La Laguna. Pertama, saat saya berjalan menyusuri pantai dari Pantai Batu Belig sampai akhirnya ke area Pantai Kayu Putih dimana La Laguna berada. Saat itu sore hari menuju sunset, kami sudah punya rencana lain untuk makan malam dan hanya berfoto di jembatan hijaunya yang photogenic ini. Tapi dengan melihat dari kejauhan, saya semakin penasaran karena suasana dan atmospherenya tampak menarik!

Yang kedua kali, saya akhirnya coba juga makan disini. Ceritanya kami habis mengunjungi sepupu yang tinggal di Canggu, karena tidak terlalu jauh dari sana, kami memutuskan untuk makan di sini malam harinya. Impresi pertama saya ketika saya datang, entah kenapa saya jadi teringat buku dongeng anak-anak. Suasananya sangat gypsy dan vintage, lucu sekali dan saya jamin semua sudutnya sangat photogenic! Dari parkiran menuju tempat makan, kami bahkan melewati caravan-caravan gypsy yang tidak kalah menggemaskan.

La Laguna Bali
Photo taken by Argianto Fendy Fadia

La Laguna Bali
Photo taken by Argianto Fendy Fadia

La Laguna Bali
Photo taken by Argianto Fendy Fadia
Sayangnya ketika kami kesana, area taman dan sekitarnya sedang occupied untuk acara pernikahan sehingga kami tidak mengitari semua area La Laguna. Makanan yang dijual disini adalah makanan western dan tapas. Kami memesan beberapa makanan dan minuman, tapi yang paling berkesan buat saya adalah Calamari yang enak seharga 60 ribu. Oiya, La Laguna beroperasi dari jam 11 pagi hingga 11 malam, jadi jangan terlalu pagi datang kesininya hehe.

La Laguna Bali

La Laguna Bali

La Laguna Bali
Ini loh jembatan dari Pantai Kayu Putih yang jadi tempat wajib foto kalau kesini, tentunya saya juga gak mau ketinggalan hehe
La Laguna Bali
Sunset view dari La Laguna, cantik ya
La Laguna Bali
Jl. Pantai Kayu Putih, Canggu, Bali - Indonesia 80361
+62 812 3638 2272
Instagram

3 comments

  1. Tempatnya seru dan romantis banget kalau malam. Terakhir ke Bali pengen ke sini tapi gak jadi gara-gara hujan T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah semoga next time sempet kesini lagi dan gak hujan ya hehe :D

      Delete
  2. Sering ke Bali tapi belum tahu La Laguna. Next time bakalan ke sana.

    ReplyDelete