This Decade Recap

Photo by cottonbro from Pexels
This decade recap! Wow gak kerasa sudah akhir tahun 2019 memasuki dekade baru nih. Apa aja ya yang terjadi 10 tahun belakangan ini ya.

Selamat Hari Ibu, Ibu!


Dua puluh tujuh tahun hidup kayaknya aku belum pernah ngucapin selamat hari ibu. Hmmm kenapa ya, haha mungkin karena kayaknya hubungan Ibu dan aku bukan yang tipe suka ngomong 'I love you' atau peluk peluk begitu hehe. Deket sih deket tapi ya gak gitu aja. Paling kalau ulang tahun selalu sih ucapin dan kadang-kadang kasih kado. Atau ya karena kupikir kayak buat apa hari Ibu yang penting kan sayang tiap hari ya kan. Tapi, tahun ini rasanya kok pengen nulis sesuatu ya buat Ibu. hari Ibu pas biar ada momennya aja gitu. Setelah setahun lebih 21 hari jadi ibu buat Arsyad, sering banget malah jadi flashback sama apa yang Ibu lakuin buat aku. Wkwk baru mulai sudah mellow nih.